Tempat Wisata di Le Suquet


Tempat Wisata di Le Suquet



Cannes adalah salah satu kota terkenal di Perancis. Setiap kali menyebutkan Canes, wisatawan di seluruh dunia pasti akan teringat dengan festival film Cannes yang selalu diikuti oleh sineas yang berasal dari seluruh dunia. Tour Murah

Jadi, apakah di Canes Perancis ada tempat wisata terkenal yang bisa dijadikan lokasi berlibur? Selain melihat festival film Canes, ada baiknya jika tidak hanya menghabiskan waktu di satu tempat saja, melainkan bisa melihat-lihat tempat wisata di Cannes dengan lebih dekat. Sekaligus membuat kenangan indah di sana.

Saatnya untuk menjauhi suasana yang selalu ramai dengan selebriti, kini berjalan ke kawasan Le Suquet. Anda bisa melihat sebuah kota yang menjadi tempat paling otentik untuk melihat Cannes. Tempat tersebut merupakan sebuah desa nelayan asli Cannes.

Anda bisa mengamati kehidupan sehari-hari warga Le Suquet yang beraktifitas seperti nelayan. Kegiatan ini sama saja seperti mengamati warga negara china di Chinatown, tempat wisata di Singapura. Di mana secara otentik, warga negara China beraktivitas sesuai dengan adat mereka.

Pun di Le Suquet, hal yang sama juga terjadi. Di desa tersebut, anda bisa menikmati beberapa hal lain tidak hanya kegiatan atau aktifitas warga lokal, tapi juga bisa menikmati pemandangan sekitar desa yang dikelilingi oleh teluk. Anda pun bisa mengunjungi pasar kota bernama Marche Forville yang selalu ramai. Anda bisa mencicipi kue dan kopi tradisional olahan warga Cannes.
Anda bisa memenuhi keranjang belanja anda dengan berbelanja di warung kopi, keju, dan juga buah. Sehingga tidak hanya menikmati pemandangan berupa aktifitas warga lokal dan pemandangan lokal, anda pun bisa mencoba berpura-pura atau menjajal hidup seperti orang Perancis di Cannes.

Pemandangan di Le Suquet sangat otentik, sebab mereka masih mempertahankan suasana kota yang dibangun sejak berabad-abad lalu. Pesona dunia lama ini selalu mengundang perhatian wisatawan dari seluruh dunia. Banyak wiatawan menghabiskan waktu di lorong sempit, jalan dan tangga tua di sekitar tempat tinggal warga lokal.

Mereka bisa melihat sisa-sisa sejarah yang menarik mengelilingi rumah warga kuno, seperti tembok kuno kota. Terdapat juga bangunan Le Suquet, gereja tua, Eglise du Suquet, dan bangunan terkenal peninggalan sejak abad ke-11 Tour du Mont Chevalier menara pengawas mendominasi cakrawala.

Ada banyak sekali jalan untuk para pejalan kaki di Le Suquet, sehingga dapat dipastikan anda akan menikmati setiap lorong di antara aktivitas warga kota Le Suquet. Kalau ingin menikmati sedikit jalan-jalan komersial di Le Suquet, anda bisa menikmati tepi jalan Le Suquet berupa Rue d’Antibes, di mana di sana ada banyak toko untuk berbelanja, seperti pakaian yang dibuat oleh para desainer dan lain-lain.

Comments

Popular posts from this blog

Serunya Berwisata di Island Hopping