Serunya Berwisata di Island Hopping


Serunya Berwisata di Island Hopping



Cannes adalah salah satu kota terkenal di Perancis. Setiap kali menyebutkan Canes, wisatawan di seluruh dunia pasti akan teringat dengan festival film Cannes yang selalu diikuti oleh sineas yang berasal dari seluruh dunia. Tour Murah

Jadi, apakah di Canes Perancis ada tempat wisata terkenal yang bisa dijadikan lokasi berlibur? Selain melihat festival film Canes, ada baiknya jika tidak hanya menghabiskan waktu di satu tempat saja, melainkan bisa melihat-lihat tempat wisata di Cannes dengan lebih dekat. Sekaligus membuat kenangan indah di sana.

Anda pun bisa menikmati perjalanan dengan feri seperti ketika hendak menuju tempat wisata di Pulau Jeju sebuah tempat wisata di Korea Selatan yang terkenal hampir ke seluruh penjuru dunia. Sejak K-Pop melanda dunia, banyak tempat wisata di Korea Selatan yang turut terekspos dan ikut terkenal.

Nah, di Cannes, hal yang sama juga terjadi. Ketika festival film Cannes masih bertahan dan menjadi legenda penyelenggaraan festival film terbaik dan terbesa di dunia, banyak tempat wisata di Cannes yang dieskpos dan dijadikan komoditi ekonomi. Salah satunya yang dibuka untuk warga dunia ialah Island Hopping.

Untuk ke sana, anda bisa menaiki kapal feri. Kapal bisa anda naiki dari sisi teluk di Kepulauan Lerins. Perahu berangkat dari seberang jalan dengan Resort 1835. Ketika anda sudah sampai di Island Hoping, anda bisa menemukan hal-hal fantastis, seperti banguan villa Ile Saint-Honorat, rumah biara, dan Abbaye Notre Dame de Lerins.

Dapat dipastikan, hampir semua konstruksi dari abad pertengahan dapat dilihat di Island Hopping. Apa yang anda lakukan di sini selanjutnya ialah tidak hanya berjemur di pantainya tapi bisa mengunjungi bhikku yang memproduksi minuman anggur. Selain itu, bisa berlayar ke Ile Sainte-Marguerite untuk mengunjungi Fort Royal, sebuah penjara yang aktif di abad ke tujuh belas. Penjara ini pernah dimanfaatkan oleh pemroduksi film di Hollywodd untu memproduksi sebuah film berjudul “The Man in Iron Mask,” film itu diproduksi tahun 1998 dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Wisata di Le Suquet